Hedonism of October


Yak bulan lalu gue sudah menguras saldo tabungan gue untuk borong buku. Oke, gue bakal puasa beli buku selama tiga bulan ke depan. Oh I hope so. Jadi gini, bulan lalu ada bazaar buku gede-gedean di Surabaya, namanya Big Bad Wolf Book Sale. Bukunya buanyak buanget. Nggak cuma novel, tapi juga ada self help,business, economics, history, biography, cooking, children books, art, photography, semua deh sampe humor juga ada. Intinya, bakal betah berlama-lama di sana. Gue sampai bela-belain tiga kali loh ke sana bareng temen-temen kutu buku di Med-Readers. Gue suka banget toko buku. Walaupun udah tiga kali ke sana nih ya, nggak ada bosen-bosennya gue. Malah abis gitu gue jalan-jalan ke toko buku favorit gue and I found that buku yang gue incer udah nggak ada. Beuh, semakin yakin gue buat nggak mau menunda beli buku inceran selagi ada duitnya yang pasti. Hehe. Alhasil gue makin kalap dan terciptalah tumpukan buku yang nggak terlalu tinggi itu.

pinterest.com
Tapi sebenarnya gue masih punya buku yang belum gue baca. Tapi gue tetep keep buying books but left unread. Huft. Gue nggak mau berperilaku hidup boros dan mubazir. No more tsundoku please. Kalau ditanya kenapa buku-buku itu sering nggak kebaca, lagi-lagi alasan klisenya adalah so many books, so little time. Di tengah kehidupan per-DM-an gue harus bisa meluangkan waktu untuk mulai membaca buku-buku ini. Daripada stalking timeline media sosial orang nggak jelas, mending merelaksasi hemisfer cerebri dextra dengan baca buku. Hehehe.


(sebagian) Member Med-Readers
Tambahan buku-buku ini udah berhasil melebihi kapasitas rak buku di kosan gue. Apa ini tandanya koleksi buku gue perlu tempat penampungan yang lebih layak? Hmm walaupun gue nggak membaca sebanyak teman-teman gue atau orang di luar sana, gue jadi kepikiran pengen bikin semacam book review ala ala blogger buku atau goodreads gitu deh. Ntar ada page baru di blog ini. Ketimbang bikin dua blog malah gak keurus. Yah semoga bukan wacana semata deh. Doakan ya hehe.

The happy face of me!

Comments

Popular posts from this blog

What If..?

Cerita Akhir Semester (Sebelum "Nyebrang")

DNA, Kembar Identik, dan Sedikit Tentang Forensik